ability/ kekuatan karakter anime terkeren dan terkuat Part 3



The Naraka Path (地獄道, Jigokudō)


Meskipun secara fisik cukup kuat untuk mengangkat seorang pria dengan satu tangan, kemampuan hanya ditunjukkan dengan mensummon Gedo.  Outer Path berbentuk kepala besar yang  keluar dari tanah dikelilingi oleh api ungu dan memiliki rinnegan Gedo bisa memenuhi dua tujuan: interogasi dan restorasi.


Untuk menginterogasi, Jalan Naraka hanya perlu menangkap seseorang, menyebabkan Gedo muncul . Dengan korban yang tampaknya lumpuh, Jigokudo mulai menanyai mereka. Setelah jawaban diberikan, Raja Neraka akan unzip mulutnya untuk melepaskan sulur seperti lengan dan akan menarik keluar energi penampakan gaya hidup dari korban dalam bentuk lidah yang membesar Gedo kemudian mulai untuk memberikan penilaian nya. Jika orang itu berbohong atau menolak untuk menjawab pertanyaan, Jalan Luar akan menghapus lidah mereka dan  membunuh mereka. Namun, jika mereka mengatakan yang sebenarnya, mereka akan diselamatkan, meskipun meninggalkan sangat kelelahan.

Kemampuan kedua Jalur Naraka dimiliki adalah kemampuan untuk memperbaiki kerusakan. Untuk melakukannya jigokudo akan memanggil Gedo untuk menelan tubuh yang rusak dengan sulur-seperti senjata ke mulutnya. Kemudian, setelah beberapa waktu, tubuh dihancurkan akan muncul dari mulutnya, benar-benar sembuh seperti semula

The Outer Path (外道, Gedō)


Gedo bisa dipanggil di mana Nagato dapat melepaskan energi kekuatan hidup kepada orang yang baru tewas dan membiarkan jiwa mereka untuk kembali ke tubuh  mereka. Jutsu ini hanya dapat digunakan oleh Nagato, entitas utama dalam kontrol dari tujuh jalur. Kekuatan ini dikatakan untuk mengatasi bahkan konsep  hidup dan mati.

Marshall D. Teach aka Blackbeard
ability: Yami Yami no Mi (darkness fruit) and Gura Gura no Mi (Quake fruit)


Blackbeard, memegang kekuatan buah iblis Yami Yami  (tangan kanan) dan buah iblis Gura Gura (tangan kiri).


Marshall D Teach atau lebih dikenal dengan nama Blackbeard adalah kapten dari Bajak laut Kurohige.Dia adalah mantan Kru bajak laut Shirohige di divisi 2 dibawah kepemimpinan Portgas D. Ace sampai akhirnya dia membunuh komandan divisi ke 4, Thach  demi mendapatkan buah iblos Yami Yami.Dia juga pernah mencapai posisi sebagai anggota Shicibukai setelah berhasil menangkap Ace.
Blackbeard telah memakan Buah Iblis Yami Yami no Mi. sehingga, dia bisa memanipulasi gravitasi, ditampilkan sebagai kain kafan surut kegelapan. Teach menunjukkan bahwa "kegelapan" adalah sebuah kekosongan yang melahap apa pun,dia mampu menarik lawan sebuah lubang hitam dan menghancurkan lingkungannya sekitarnya menjadi tumpukan puing. Karena kemampuan gravitasi Yami Yami , Blackbeard dapat menyerap serangan lawannya.Namun bukan berarti dia tidak kesakitan.Bahkan dia menerima rasa sakit dua kali lipat dari seharusnya.lalu dia bisa mengembalikan serangan yang diterimanya kepada lawannya

Kekuatan lain dari teach adalah dia bisa menetralisir kekuatan buah iblis lain yang bersentuhan dengannya.Bahkan dia berhasil menyerap dan memperoleh kekuatan buah iblis dari Shirohige

Ryougi Shiki


Ability: Mystic Eyes of Death Perception (直死の魔眼) , (Chokushi no Magan lit. Mystic Eyes of Direct Death)


Ryougi Shiki (両儀式, Ryougi Shiki) is one of the main protagonists of the Kara no Kyoukai novels. She is a teenage girl who possesses the Mystic Eyes of Death Perception, a supernatural ability that allows the user to see the inherent mortality of everything (both living and non-living) in the form of lines.
Ryougi Shiki (両 仪式, Ryougi Shiki) adalah salah satu protagonis utama dari novel Kara no Kyokai. Dia adalah seorang gadis remaja yang memiliki Mata mistik Death Perception, kemampuan supranatural yang memungkinkan pengguna untuk melihat kematian melekat dari segala sesuatu (baik yang hidup maupun non-hidup) dalam bentuk garis.


Mata shiki tidak terlalu berbeda dengan mata biasa, namun merupakan sirkuit yang terbuka di otak pengguna dan mata normal, yang memungkinkan mereka untuk "melihat kematian" dalam bentuk garis dan titik. Pengguna tersebut adalah satu-satunya yang bisa menyentuh atau menggunakan garis dan titik ( tidak ada yang dapat berinteraksi dengan garis / titik bahkan jika pengguna mata  menunjukkan lokasi garis/titik tersebut).

Garis-garis ini kemudian dapat ditelusuri dengan benda tajam seperti pisau atau pedang. Memotong garis "putus" objek sepanjang garis dan kerusakan yang ditimbulkan cara ini tidak dapat disembuhkan atau diperbaiki dengan cara apapun.

Titik dapat ditembus oleh benda tajam. menusuk titik akan secara  efektif "menghapus" objek dari keberadaan, dalam arti bahwa benda bahkan kehilangan sifat-sifat yang melekat seperti momentum, toksisitas, dan umumnya efek apapun dapat memaksakan pada itu sekitarnya. Makhluk hidup yang tertikam dot akan "berhenti" dan, sebagai akibatnya, mati.
Ryougi Shiki: MEoDP nya memungkinkan dia untuk melihat kematian sesuatu suatu benda yang ada didunia. tak peduli itu adalah manusia, objek, hantu, penyakit, pikiran berlama-lama dalam pikiran seseorang, magecraft, bangsal, serangan psikis, dll, asalkan itu ada, dia bisa membunuhnya. (Bahkan, dia mengklaim bahwa jika Tuhan itu ada, dia bisa membunuhnya.) 

sumber:http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=134555&s=d1daa9fad62a229edc012830c9e14402 

0 komentar:

Posting Komentar