Kelebihan Linux

·         Cocok untuk Komputer Artikel Baru Spesifikasi minimal KARENA Linux membutuhkan resource Yang lebih Kecil Bahasa Dari Windows. Selain ITU hampir * Semua distro lumayan tenar menyediakan Versi 32 bit maupun 64 bit.
·         Linux dapat berjalan Dalam, doa modus, modus TEKS Dan modus GUI namun FUNDS umumnya TEKS modus (terminal) inisial lah Yang menjadi kekuatan Linux. Modus GUI SENDIRI memiliki BANYAK pilhan lingkungan desktop-nya seperti KDE, Gnome, BlackBox, XFCE.
·         JARANG Sekali Komputer Tiba-Tiba ngadat, hang Dan harus me-restart Artikel Baru menekan tombol ctrl + alt + del untuk mengakhiri Kejadian nihil KARENA Linux lebih stabil. Komputer Yang dijalankan di Atas SISTEM Operasi UNIX Ulasan Sangat dikenal stabil berjalan Tanpa henti seperti halnya linux.
·         Linux memiliki kompatibilitas Ke Belakang Yang lebih BAIK (baik mundur-kompatibilitas). Perangkat keras Yang telah berusia lama, Masih Ulasan Sangat berguna Dan dapat dijalankan Artikel Baru BAIK di Atas Linux. Termasuk dukungan FUNDS softwarenya.
·         Memiliki Komunitas Yang Besar Dan beragam di seluruh Dunia
·         Beragam pilihan ADA Ubuntu, Debian, RedHat, openSuSe, Fedora, Mandriva (Mandrake), dsb.Keanekaragaman Suami memberi kita BANYAK pilihan Sesuai Artikel Baru kebutuhan masing-masing. 

0 komentar:

Posting Komentar